Cuman Klik Aja Dapat Dollar

Ini adalah cara termudah kumpulin duit dari internet. Ok kalo gitu mendingan Baca petunjuk berikut baik-baik.
PTC / PTR (Paid to Click / Paid to Read) merupakan sebuah program iklan yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik iklan yang disediakan. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya FoxCash memberi $0.015 untuk setiap iklan yang diklik. Mungkin ini hanya 1 sen dollar saja, tapi gimana kalo kita nge-Klik 100 iklan sehari? Berapa pendapatan kita dalam seminggu? Sebulan mungkin? bisa puluhan dollar.
Yupz !!! Hanya dengan menge-Klik iklan saja kita bisa dapet Rp 300.000,- sebulan bahkan bisa lebih banyak lagi. Tergantung kemauan dan ketelatenan kita mengikuti program ini.
Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC ?
Seperti disebutkan di atas. Hanya dengan meng-klik iklan yang disediakan lalu $0.01 akan ditambahkan ke akun kita. Untuk beberapa situs yang memberi fitur-fitur misalnya paid-to-signup (mendaftar pada situs tertentu) bisa dijadikan lahan baru untuk kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama 30 detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs.
Uang kita akan ditransfer ke AlertPay atau PayPaL kita setelah mencapai minimal U$10, Terlebih dahulu kita harus memiliki Account AlertPay atau PayPaL (Klik Disini untuk cara bagaimana membuat Account ALertPay atau PayPaL).
Haruskah kita membayar untuk mendaftar pada program-program ini ?
Tidak. Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (nama, email, email rekening AlertPay atau PayPal kita, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade member gratis kita ke member premium. Dengan begini kita dapet akses penuh ke iklan-iklan yang disediakan. Yaitu jumlah iklan yang di-klik akan lebih banyak lagi. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa.
Saat anda mendaftar pertama kali (gratis) maka anda hanya mendapatkan 10-20 iklan perhari. Tetapi jika kita upgrade ke member premium, maka akan lebih banyak lagi iklan perhari, dan fitur lainnya.
OK. So, Langkah-langkah Detail dalam Program KlikDollar adalah dibawah ini :
1. Mendaftar Rekening ALertPay dan PayPaL Klik Disini
Sambil Menunggu Rekening ALertPay kita di Verified (Setelah 2 Proses Upload Dokumen (Photo ID & Dokumen ID), kita bisa langsung ke Langkah nomor 2 dibawah ini. Kalau Rekening Paypal meski belum Verified udah bisa dipakai.
2. Mendaftar Program KlikDollar / PTC Klik Disini
3. Setelah Selesai mendaftar Program-Program PTC-nya.
Silahkan login ke tiap situs PTC-nya lalu ke halaman browse ads atau surf ads atau view ads. Klik semua iklan yang ada. Tapi satu-satu… Jangan semua langsung di klik. Satu klik tunggu sekitar 30 detikan. Ntar di halaman yang kamu klik nanti akan muncul pengatur waktu / timer-nya. Setelah timer selesai, dapet 1 sen deh. Baru klik yang laen. Begitulah seterusnya….
OK Selamat Mencoba, Sukses Selalu !!!

Comments :

0 komentar to “Cuman Klik Aja Dapat Dollar”

Posting Komentar

 

Recents Comments

Powered by FeedBurner